Senin, 01 Maret 2010

Monkey D. Dragon

Masa Lalu
Belum diketahui bagaimana masa lalu dari Dragon kecuali kalau dia merupakan ayah dari Monkey D. Luffy. Sekitar 6 tahun yang lalu, dalam pertemuan para dewan kerajaan, Thallasa Lucas, raja dari Kerajaan Illusia melaporkan bahwa Dragon sang Revolusioner akan sangat membahayakan Pemerintah Dunia dalam 5 atau 6 tahun kedepan. Tapi yang menjadi ketakutan oleh sang Dragon merupakan tokoh besar yang sering disebut-sebut Monkey D. Vai.

Awal Kemunculan
Ia terlebih dulu muncul setelah halilintar tiba-tiba menghancurkan tiang gantungan di mana Luffy seharusnya dihukum mati oleh Buggy si Badut dan lalu mencegah agar Luffy tidak ditangkap oleh Kapten Smoker di kota Logue Town yang merupakan kota kelahiran Sang Raja Bajak laut Gold D. Roger.

Kekuatan
Ketika dia menyelamatkan Luffy dari Kapten Smoker, hembusan angin sangat besar menyapu Logue Town. Tak diketahui apakah dia yang menyebabkan hembusan angin atau halilintar. Tetapi, banyak fans percaya dia menyebabkan angin tersebut, (di manga, dia berteriak "tembakan angin !" Atau "angin topan!") Sewaktu terjadi, lebih jauh mendukung gagasan ini dan dia juga adalah seorang pemakai Buah Setan (Mungkin Buah Logia Angin). Jadi, kemungkinan besar kekuatan Dragon adalah mengendalikan cuaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

" ONE PIECE " © 2008. Design By: SkinCorner